Sukses

Entertainment

Cara Gita Gutawa Hadapi PMS

Fimela.com, Jakarta Para perempuan tentunya tidak asing dengan dahsyatnya pra-menstruasi syndrom (PMS). Gita Gutawa pun mengakui betapa menyeramkannya kondisi itu. Terlebih di tengah segudang aktivitas yang harus dijalani.

"Memang paling nggak suka sih aku. Kebetulan lumayan rutin dapatnya, pas dekat tanggalnya tuh aduh," aku Gita Gutawa, di Veranda Hotel, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

Celakanya, kata Gita, jika kedatangan tamu bulanan di tengah proses penggarapan lagu aktivitasnya jadi terganggu. Sebab menurut anak Erwin Gutawa ini, pekerjaannya membutuhkan mood dan pikiran yang tenang.

"Di bidang aku sebetulnya penting juga jaga mood dan pikiran. Mau show misalnya. Sudah latihan semaksimal mungkin, pas hari H-nya dapet, ada efeknya pasti, ganggu juga, ada rasa sakitnya. Akhirnya harus cari cara," kata Gita.

Gita Gutawa (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Jika sudah begitu, biasanya Gita lebih mengandalkan cara-cara yang alami. Istirahat atau banyak minum air putih. Tak jarang, dia juga mengkonsumsi obat-obatan herbal.

"Secara natural dulu, karena aku nggak terlalu suka konsumsi obat-obat gitu. Paling minum air putih, istirahat. Paling aku konsumsi yang herbal," pungkas Gita Gutawa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.
    Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.

    Gita Gutawa

  • PMS

What's On Fimela
Loading