Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Bambang Gentolet Alami Sesak Napas

Fimela.com, Jakarta Dunia lawak Indonesia kembali kehilangan salah satu sosok berbakatnya. Personel Grup Lawak Srimulat, Bambang Gentolet meninggal dunia pada Kamis (27/4/2017) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Pelawak yang dikenal dengan ciri khas potongan rambutnya ini meninggal beberapa jam usai dirawat di rumah sakit. Sebelumnya, Bambang mengalami sesak napas.

"Innalilahi wa inailaihi rojiun...Telah berpulang ke rahmatullah Bambang Gentolet (Pelawak Srimulat) , Kamis (27/04/2017), pukul 22.00 WIB, di RS Bakti Dharma Husada (BDH), Jalan Kendung, Surabaya. Rumah Duka, Jalan Manukan Tengah 6-I/1 Surabaya. Semoga amal ibadah beliau diterima ALLOH SWT," demikian pesan singkat yang diterima Bintang.com.

Bambang Gentolet meninggal dalam usia 75 tahun. Selama berkiprah di dunia lawak, nama Bambang Gentolet memang tak begitu terkenal di tingkat nasional. Namun, di Surabawa dan Jawa Timur, namanya sangat dikenal.

Bambang Gentolet. (Twitter/@srimulatism) 

Seperti punggawa Srimulat lainnya, Bambang Gentolet juga pernah membintangi sejumlah judul film layar lebar. Sebut saja Untung Ada Saya (1982), Gepeng Mencari Untung (1983), dan Darah dan Mahkota Ronggeng (1983).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading