Sukses

Entertainment

Serba Hitam, Rinni Wulandari Tampil Memikat di Musikualitas

Fimela.com, Jakarta Rinni Wulandari kian mantap menekuni genre musiknya yang sekarang. Hal itu terlihat dari betapa nyamannya Rinni saat membawakan lagu di Traxkustik edisi Musikualitas, yakni program musik dari Trax FM.

Perpaduan antara pop, RnB dan elektronik menjadi sebuah ramuan yang pas untuk suara Rinni. Seperti di lagu berjudul Buktikan Padaku, yang dilantukannya dengan sempurna.

Rinni tampil kece dengan busana serba hitam, yang menjadi warna favoritnya. Suaranya yang terdengar agak serak makin membuat aksi live-nya terdengar seksi.  

Dalam pembuatan lagu tersebut, Rinni Wulandari berkolaborasi dengan sang kekasih Jevin Julian. Bagi Rinni lagu ini punya makna tersendiri, karena seperti menggambarkan kisahnya saat pertama dekat dengan Jevin.

Rinni Wulandari (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya bernyanyi Rinni juga berbincang mengenai karier musiknya di program tersebut. Salah satunya mengenai venue manggung paling menarik baginya.

"Paling keren banyak banget. Paling suka perform kalo di lapangan terbuka, yang memang orangnya rame banget, yang outdoor. Itu vibe-nya berasa banget kaya kita nyanyi lebih dihargai dan menghiburnya juga enak," tutur Rinni Wulandari. Simak Musikualitas keren lain di sini ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading