Sukses

Entertainment

Kekasih Luna Maya Filmkan Satria Heroes: Revenge of Darkness

Fimela.com, Jakarta Sebuah sajian film karya anak bangsa bertema superhero dihadirkan ke layar lebar dengan judul Satria Heroes: Revenge of Darkness. Film ini rencana akan mulai dirilis pada 4 Mei 2017. Kekasih Luna Maya, Reino Barack, selaku produser eksekutif film Satria Heroes: Revenge of Darkness mengatakan memberikan jawaban atas permintaan fans yang meminta cerita film superhero tersebut diangkat ke layar lebar.

"Dua season serial sebelumnya vakum dan sejak itu cuma ada gamesnya aja. Dan para fans jadi sticky gitu, minta ada gerakan dan teriak-teriak dibuatkan film," ucap Reino Barack saat press screening film Satria Heroes: Revenge of Darkness di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Seperti diketahui, Satria Heroes diawali penayangannya di salah satu stasiun televisi swasta. Dengan dua season yang dihadirkan, diakui Reino memang sudah ada rencana sejak awal akan memfilmkan Satria Heroes. "Sebenarnya, kita memang maunya serialnya ada dan filmnya juga ada," kata Reino menambahkan.

Hadirnya film Satria Heroes: Revenge of Darkness bukan sekedar menjadi tontonan biasa. Begitu ucap kekasih aktris Luna Maya ini saat mengatakan bahwa filmnya tersebut seakan memadukan budaya antar negara yakni Indonesia dan Jepang.

Premier film Satria Heroes Revenge Of Darkness (Galih W. Satria/bintang.com)

Film Satria Heroes: Revenge of Darkness mengambil lokasi syuting dominan di Jepang dibanding Indonesia. "70 persen syuting di Jepang, kru kita dari Indonesia ke sana, belajar adat, bahasa dan suku. Jadi challange-nya lebih seru," jelas kekasih Luna Maya itu. Film Satria HeroesH Revenge of Darkness dibintangi Fenando Surya, Christian Loho, Stella Cornelia dan Yayan Ruhian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading