Sukses

Entertainment

Makin Mesra, Luna Maya dan Reino Barack Diminta Menikah

Fimela.com, Jakarta Hubungan Luna Maya dengan Reino Barack selalu menjadi perhatian netizen. Tiap kali Luna mengunggah foto bersama Reino, pertanyaan dan saran dari warga dunia maya selalu bermunculan, begitu pula saat Luna mengunggah foto terbaru bersama Reino. Selain ditanya soal kapan menikah, mereka juga menyarankan Luna dan Reino untuk menikah.

"Kapan nikah teh????" tanya akun @amyzhu_88 penasaran. "Kawinlah,. Pacaran mulu bikin dosa," saran akun @ikangunawan.

Β 

Melihat kemesraan Luna dan Reino, tak sedikit netizen yang berharap hubungan mereka berakhir di pelaminan. Netizen juga mendoakan agar hubungan mereka tetap langgeng.

"Makin mesra @lunamaya semoga sampai ke pelaminan πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡," harap akun @fahmiieizoel. "Semoga langgeng," sambung akun @ajahbibi.

Luna Maya mengunggah foto bersama Reino Barack dan teman-temannya (Instagram/@lunamaya)

"Pengen banget segera lihat kk Luna Maya n Reino nikahhhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata akun @vhacaiidrick. "Semoga k@lunamaya dan k@reinobarack segera menikah Aamin yraπŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘," harap akun @donamartha ikut menimpali.

Hubungan Luna Maya dan Reino Barack mulai muncul pada 2013, saat itu Reino memanggil sebutan Luna dengan sebutan 'Bu Bos'. Jelang akhir 2014 Luna mengungkapkan sudah memiliki kekasih. Hingga saat ini hubungan mereka terjalin baik dan makin mesra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading