Sukses

Entertainment

Pose Intim Raline Shah Bareng Sutradara X-Men

Fimela.com, Jakarta Raline Shah memang memiliki pergaulan yang sangat luas. Dia memiliki banyak relasi dari kalangan-kalangan paling prestisius dunia. Rupanya, dia juga menjalin hubungan dekat dengan sutradara kondang, Brett Ratner.

Kebersamaan mereka terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Raline lewat postingan di Instagramnya. Dia duduk bersandingan dengan pria yang dikenal karena film-film terkenal seperti X-Men, Rush Hour, dan masih banyak lagi.

Foto itu sendiri diambil saat keduanya sedang berada di Hollywood Walk of Fame. Nama Brett pun terpampang di walk of fame yang ada di depan mereka, sementara banyak wartawan tampak mengelilingi mereka.

Tak hanya mengunggah kebersamaan mereka, Raline pun menceritakan pertemuan penuh makna tersebut lewat catatan di bagian caption. Rupanya, dia telah berteman cukup lama dengan Brett Ratner.

Banyak yang memuji Raline Shah sebagai sosok yang cantik luar dalam. (Foto: Rio Motret)

"Menghabiskan quality time dengan @brettrat sebelum pulang besok! Aku bertemu Brett sebelum syuting film pertamaku. Enam tahun berteman dan lihat sejauh apa kami saat ini dalam hal pekerjaan!" demikian terjemahan petikan kata-kata yang ditulis Raline.

Raline Shah pun mengungkapkan kebanggaannya karena telah mengenal seorang Brett Ratner. Pasalnya, Brett memiliki pemikiran dan jiwa yang luar biasa dan terus membuat Raline terinspirasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading