Sukses

Entertainment

Park Hyung Sik dan Kru Strong Woman Do Bong Soon Senang di Bali

Fimela.com, Jakarta Para aktor dan aktris beserta kru produksi drama Strong Woman Do Bong Soon berada di Pulau Dewata untuk merayakan kesuksesan dramanya. Para pemeran utama yang ikut termasuk Park Hyung Sik, Park Bo Young, Ji Soo, Kim Won Hae dan Im Won Hee ikut liburan di Bali.

Dalam beberapa kesempatan Ji Soo dan Park Hyung Sik mengunggah keceriaan mereka saat berada di Bali. Sayangnya, Park Bo Young mengalami cidera sehingga tidak bisa leluasa berlibur di Bali.

Para pemain Strong Woman Do Bong Soon mendapatkan reputasi yang tinggi. Berdasarkan Korea Business Research Institute yang mengumpulkan hampir 35,5 juta data dari 17 Februari hingga 18 Maret, pemain Strong Woman Do Bong Soon menempati posisi teratas.

Sutradara drama Strong Woman Do Bong Soon, Lee Hyung Min mengisahkan keyakinan dramanya akan berhasil. Namun, dia tak pernah membayangkan keberhasilannya akan meluas sampai keluar Korea. Lee Hyung Min mengungkapkan rasa terimakasih syukur atas chemistry apik yang dibanguun oleh Park Bo Young dan Park Hyung Sik.

“Saya sangat berterima kasih kepada mereka berdua. Aku tidak mencoba untuk bermain favorit, tapi saya bersyukur terutama Park Bo Young. Saya berharap bahwa Strong Woman Do Bong Soon menjadi produksi yang mengesankan di Filmografi nya. Untuk Park Hyung Sik, saya berharap drama ini menjadi pengalaman berharga yang membantu dia untuk menunjukkan dia benar-benar adalah sebagai seorang aktor,” ujar Lee Hyung Min seperti dikutip Soompi.

What's On Fimela
Loading