Sukses

Entertainment

Sutradara Puji Akting Park Hyung Sik di Strong Woman Do Bong Soon

Fimela.com, Jakarta Drama Strong Woman Do Bong Soon tayang terakhir minggu lalu. Namun, penggemar Park Bo Young dan Park Hyun Sik nampaknya harus berjuang keras untuk merelakan drama ini berakhir. Pasalnya, akting kedua aktor utama itu sangat memikat.

Hal itu juga diakui oleh sutradara drama Strong Woman Do Bong Soon, Lee Hyung Min. Saat mennggarap drama ini, dia yakin dramanya akan berhasil. Namun, dia tak pernah membayangkan keberhasilannya akan meluas sampai keluar Korea. Lee Hyung Min mengungkapkan rasa terimakasih syukur atas chemistry apik yang dibanguun oleh Park Bo Young dan Park Hyung Sik.

“Saya sangat berterima kasih kepada mereka berdua. Aku tidak mencoba untuk bermain favorit, tapi saya bersyukur terutama Park Bo Young. Saya berharap bahwa Strong Wanita Do Bong Soon menjadi produksi yang mengesankan di filmografinya. Untuk Park Hyung Sik, saya berharap drama ini menjadi pengalaman berharga yang membantu dia untuk menunjukkan dia benar-benar adalah sebagai seorang aktor,” ujar Lee Hyung Min seperti dikutip Soompi.

Lee Hyung Min juga berbicara tentang bagaimana aktor terus atmosfer di set terasa menyenangkan. “Park Hyung Sik begitu menyenangkan dan mengatakan kepada saya itu adalah pengalaman baru baginya. Meskipun sulit untuk selalu mendiskusikan adegan sebelum syuting itu, Park Hyung Sik memastikan untuk pergi atas segala sesuatu ia ingin. Aku menyuruhnya untuk mencoba segala sesuatu yang ingin ia lakukan untuk setiap adegan tertentu. Aku menyuruhnya untuk mengatakan dan melakukan apa pun yang merasa dia karakternya akan lakukan, dan dia mengatakan kepada saya bahwa adalah pengalaman baru baginya," paparnya.

Pada tanggal 16 April, Nielsen Korea melaporkan bahwa episode terakhir dari drama Strong Woman Do Bong Soon mendapat rating 8,96 persen yang konsisten dengan penilaian mereka sebelumnya. Meskipun mereka tidak dapat melampaui tanda 10 persen, drama mampu mempertahankan peringkat yang kuat di seluruh acara, dan memecahkan rekor sebagai drama yang paling banyak ditonton JTBC.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading