Sukses

Entertainment

Video: Nino Kuya Main Film Perdana, Uya Kuya Bangga

Fimela.com, Jakarta Kamis, (28/4) Uya Kuya hadir di Gala Premier film anaknya, Nino Kuya yang berjudul Satria Heroes: Revenge of Darkness. Pertama kali bermain film, tentu saja Nino sempat merasa takut, tetapi pada akhirnya ia pun mulai terbiasa.

Melihat Nino yang sebelumnya tidak percaya diri saat di depan kamera, Uya pun merasa bangga melihat anaknya berhasil memerankan sebuah karakter pada film pertamanya. "Awal-awal pas mau main takut sedikit. Tapi cuma di awal-awal, lama kelamaan kebiasa," ujar Nino.

Film Satria Heroes: Revenge of Darkness adalah film superhero karya anak bangsa. Film ini akan disajikan di seluruh bioskop tanah air pada 4 Mei 2017 mendatang. Film dengan tema live action superhero ini menjadi lanjutan cerita yang pernah diserialkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Diakui Eksekutif Produsernya, Reino Barack, Satria Heroes: Revenge of Darkness seakan menjadi mimpi yang terealisasikan sejak ia kecil. Indonesia, kini memiliki tokoh superhero layaknya superhero di luar negeri.

 Premier film Satria Heroes Revenge Of Darkness (Galih W. Satria/bintang.com)

"Sejak saya berusia 7 tahun, saya memimpikan ini. Saya mengkreasikan adanya superhero asli Indonesia, dan inilah dia," ucap Reino Barack saat press screening film Satria Heroes: Revenge of Darkness di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Film tersebut, lanjut Reino, banyak melibatkan nama-nama hebat yang juga sukses dengan tema film yang sama. Sebut saja untuk kisah atau alur cerita ada nama Ishimori Production yang sukses sebagai King of Comics. Karyanya antara lain Go Ranger, Ksatria Baja Hitam dan Cyborg 009. Tak heran jika Uya Kuya bangga anak bungsunya ikut bermain di film ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading