Sukses

Entertainment

Rinni Wulandari, Diminta Segera Beri Cucu

Fimela.com, Jakarta Tak lama lagi, penyanyi Rinni Wulandari akan dipersunting kekasihnya, Jevin Julian. Sebagai orangtua, Sri Hartati Mardiningsih, ibunda dari Rinni mengaku bahagia. Ia tak masalah, jika anak bungsunya itu akan memiliki kehidupan sendiri dengan Jevin Julian.

"Ya harus diikhlaskan. Karena kan Rinni umurnya sudah 27, tante juga makin lama makin tua," ucapnya saat ditemui usai menggelar pengajian di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Jumat (28/4/2017).

Sri Hartati juga menambahkan, keikhlasannya melepas Rinni menjalani rumah tangga juga tidak terlepas dari sosok sang calon menantu Jevin Julian. Ia memuji sikap dewasa Jevin yang memberikan kesan baik semenjak pertama kali bertemu di sebuah ajang pencarian bakat.

"(Jevin) Baik, dengan keluarga pun cepat akrab. Waktu acara The Remix itu sudah mulai tahu sifat-sifat Jevin kayak gimana," paparnya.

Jevin pun menuturkan, persiapan yang mereka lakukan untuk pernikahannya hanya tersisa sedikit. Sudah 99,9 persen segala yang mereka persiapkan untuk pesta pernikahannya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Akhirnya, sebagai orangtua, Sri Hartati hanya bisa berharap yang terbaik untuk rumah tangga anak dan menantunya nanti. Tak lupa, Sri pun berpesan pada Rinni Wulandari untuk tidak menunda kehadiran anak dalam rumahtangganya dengan Jevin Julian.

"Semoga sampai hari H tetap lancar. Kalau bisa jangan dilama-lamain punya anak soalnya udah lama nggak ada bayi. (Cucu) paling kecil (usia) 5 tahun," ucap Sri Hartati yang diamini oleh Rinni Wulandari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading