Sukses

Entertainment

Dijenguk Rio Motret, Julia Perez Minta Difoto

Fimela.com, Jakarta Julia Perez meminta Rio Motret untuk mengabadikan dirinya lewat bidikan kamera. Selama ini Jupe memang mengandalkan Rio untuk urusan foto. Hal itupun yang diminta Jupe, sapaan Julia Perez, saat Rio menjenguknya.

"Dia bilang aku mau di make up, aku mau difoto lagi. Meski pelan tapi pasti. Tadi minta, mungkin di alam bawah sadarnya ingat aku selalu fotoin dia," ungkap Rio Motret, di RSCM, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Dikatakan Rio, hingga pamit pulang, Jupe terus mengutarakan keingiannya untuk difoto. Bukannya menolak, Rio mengaku tidak mungkin menjepret Jupe di kondisinya yang tengah lemah.

"Pas mau balik dia bilang 'foto, foto' gitu. Ya kita sebagai sahabat, keadaan yang kayak gitu nggak bisa difoto. Tapi dia bisa merespon dan mengenali orang," ujarnya.

Selalu berusaha berikan nilai positif, Julia Perez menyemangati dirinya untuk sembuh. (Instagram @juliaperrezz)

Bukan tak mungkin Rio mengabulkan keinginan Jupe melakukan sesi foto. Hanya saja, dia menunggu hingga kondisi Jupe benar-benar pulih. Bagi Rio, terpenting saat ini doa untuk Jupe agar bisa kembali ceria seperti sedia kala.

"Ntar dulu ya kayaknya aku ngelihat keadaan dia kita cukup doain dia dulu semoga sembuh dan sehat lagi. Kalau aku lihat gerakannya bagus. Semoga minggu depan Julia Perez sudah bisa baik dan bawel lagi," ucap Rio Motret.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading