Sukses

Entertainment

Damien Perez Tetap di Hati Jupe

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar, nama Damien Perez kembali menyedot perhatian publik. Nama Damien disebut-sebut saat kondisi Julia Perez alias Jupe menurun dan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Sejak bercerai dengan Jupe, kabar Damien seolah raib.

Damien menikah dengan Jupe pada 2002 silam di Prancis. Mereka resmi bercerai sekitar 2010. Kandasnya mahligai rumah tangga mereka disebut-sebut akibat adanya orang ketiga, bukan belum dikaruniai momongan.

Perempuan kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 itu sempat menyebut Damien punya perempuan lain selain dirinya. Hal itu yang membuat Jupe membalas perlakuan Damien. Ia menjalin hubungan dengan pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano.

Awalnya, Jupe hanya ingin menakut-nakuti Damien. Namun, akhirnya Jupe dan Gaston dan Jupe saling cinta. Mereka menikah pada September 2013 di Australia. Pernikahan Jupe dan Gaston terungkap saat Jupe menggugat cerai Gaston di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 2016.

Julia Perez dan Damien Perez (YouTube)

Meski telah bercerai dengan Damien, Julia Perez masih menggunakan kata 'Perez' di belakang namanya. Hal itu yang sempat membuat hubungan Damien dan Jupe sempat memanas. Panasnya hubungan itu terjadi karena Damien meminta Jupe menghapus nama 'Perez' di belakang namanya dan meminta pelantun Belah Duren membayar royalti sebesar satu miliar rupiah.

Namun, Jupe menolak. Selain nilainya yang terlalu gede, ia beralasan Damien Perez yang memaksa dirinya untuk menggunakan nama tersebut. Namun, setelah bercerai, Damien malah meminta Jupe menghapus nama 'Perez'. Hingga saat ini, Damien masih tetap di hati Jupe, meski tak lagi sebagai suami istri, Jupe masih tetap menggunakan nama 'Perez' di belakang namanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading