Sukses

Entertainment

Kisah Nama Perez di Belakang Nama Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Nama aslinya Julia Rahmawati, tapi orang lebih mengenal dengan sebutan Julia Perez alias Jupe. Nama 'Perez' tersebut muncul usai wanita kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 menikah dengan bule asal Prancis, Damien Perez.

Awal pertemuan Jupe dengan Demian terjadi di sebuah tempat di Palma Mallorca, Spanyol, pada 2002 silam. Sebulan kemudian, Damien meminang Jupe di sebuah kafe di Belanda. Dari hubungan itu mereka kemudian menikah di Prancis.

Sejak menikah, nama Juli Rachmawati berubah jadi Julia Perez. Penambahan nama Perez merupakan permintaan Damien. Namun, mereka kemudian bercerai secara resmi pada 2013 setelah mendapat surat dari Kedutaan Besar Prancis pada 2013 lalu.

Damien sendiri sempat meminta Jupe menghapus nama Perez yang ada di belakang namanya. Tak tanggung-tanggung, Damien sempat meminta dibayar satu miliar jika ia masih menggunakan nama tersebut. Namun, Jupe menolak dengan alasan nilai tersebut terlalu besar untuk sebuah nama.

Julia Perez dan Damien Perez (YouTube)

Jupe sendiri sempat berniat mengganti nama Perez itu saat menikah dengan Gaston Castano menjadi Julia Castano. Namun, hingga mereka bercerai pada 12 Mei 2016, Jupe tetap menggunakan nama Perez di belakang namanya, Julia Perez.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading