Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Segitiga Damien Perez, Julia Perez, Gaston Castano

Fimela.com, Jakarta Kedatangan Gaston Castano untuk menjenguk Julia Perez jelas menjadi pelipur lara luar biasa di tengah kondisinya yang sedang kritis. Namun selain Gaston, ada satu orang lagi yang hingga kini masih dipertanyakan kehadirannya, Damien Perez.

Hingga saat ini, Damien memang belum menunjukkan tanda-tanda kehadiran. Sebagaimana kita tahu, Damien Perez berdomisili di Perancis sehingga memiliki keterbatasan untuk bisa menengok keadaan Jupe. 

Terlepas dari ada dan tidaknya Damien di sisi Jupe, dia tetap memiliki peran yang sangat penting dalam hidup Jupe. Sebagai suami pertama, banyak kenangan yang telah mereka lalui bersama. Bahkan hingga saat ini, nama belakang Perez masih melekat pada Jupe dan menunjukkan bahwa dirinya sudah sangat identik dengan nama tersebut.

Meski demikian, kehadiran Gaston memang sempat memberikan iklim yang kurang baik untuk hubungan Jupe dan Damien. Kedua pria ini sempat terlibat pertengkaran di sebuah klub malam.

 Julia Perez dan Damien Perez (YouTube)

Jupe memang disebut-sebut menjadi penyebab pertengkaran Gaston dan Damien. Saat itu, Jupe dan Gaston memang menjalin hubungan yang sangat dekat. Bahkan sekitar tahun 2009, beredar foto-foto intim Jupe dan Gaston saat sedang berlibur.

Julia Perez dan Gaston Castano [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Damien Perez sendiri saat itu juga dikabarkan berselingkuh dengan model asal Malaysia bernama Aisyiah. Akhirnya, dengan segala problematika yang dihadapi, Damien dan Julia Perez memutuskan untuk bercerai. Setelahnya, Jupe pun benar-benar memproklamirkan hubungan cintanya dengan Gaston Castano.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading