Sukses

Entertainment

Video: Ternyata Ini yang Dibicarakan Julia Perez pada Gaston

Fimela.com, Jakarta Gaston Castano adalah salah satu orang yang diharapkan publik menjenguk Julia Perez. Sempat tidak ada kabar, pada akhirnya pesepakbola itu muncul dan memberikan perhatiannya pada sang mantan istri.

Selama berada di Indonesia, Gaston pun dengan setia menemani dan menjenguk wanita yang akrab disapa Jupe tersebut. Hal ini membuat publik penasaran tentang apa yang dibicarakan selama bertemu di rumah sakit.

Nyatanya, sebagaimana dituturkan Gaston, tidak banyak hal yang mereka bicarakan. Pasalnya, kondisi Jupe juga memang tidak memungkinkan untuk banyak bicara. Hanya obrolan tentang makanan yang muncul saat mereka bertemu.

"Cuma bicara soal makanan, itu aja. Sedikit. Apa yang dia suka, itu aja," ungkap Gaston saat ditemui awak media di RSCM.

Gaston pun tidak berbicara banyak tentang kondisi Julia Perez saat ini. Pasalnya, memang tidak banyak informasi yang bisa disampaikan saat ini. Namun bagi Gaston, yang penting saat ini Jupe sudah mulai bisa bicara.

Setelah beberapa bulan menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium 4, kondisi Julia Peres makin menurun. Hal itu dikatakan oleh adiknya, Nia Anggia. (dok. Instagram)

"Lebih baik, yang penting dia bisa bicara. Mudah-mudahan setelah ini dia bisa mulai senyum, kita doain biar cepat sembuh, biar dia tetap keep fight," lanjut Gaston.

"Ya kalau aku di sini pasti aku akan menemani. Sekarang aku ga bisa bicara terlalu banyak kan karena memang ga terlalu banyak iformasi, sama seperti kemarin," ungkap Gaston Castano terkait kondisi Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading