Sukses

Entertainment

Alami Demam, Hari Ini Julia Perez Masuk Ruang Observasi

Fimela.com, Jakarta Setelah dikabarkan membaik dan sudah mulai merespon gerakan, Julia Perez hari ini, Selasa (25/4/2017) dikabarkan kembali demam dan sedang berada di ruangan observasi. Hal tersebut disampaikan saat Roby, gitaris grup band Geisha menjenguk Jupe bersama sang istri, Cinta Ratu.

"Kemarin sudah baik-baik aja. Memang kondisinya yang kami tahu tadi demam dan dipindahkan barusan dipindahkan ke ruang observasi karena lagi observasi," ungkap Roby saat ditemui di Gedung A RSCM, Selasa (25/4/2017). Alhasil, kedatangannya bersama sang istri yang ingin menjenguk urung terjadi dan hanya bertemu dengan Diana, manajer dari Jupe.

"Soal kondisinya, yang pasti dia (Diana) bilang Kak Jupenya sedang dianjurkan untuk benar-benar istirahat dan tidak bisa terlalu diforsir. Memang harus istirahat total," tambah Roby.

"Kondisinya hari ini dia sedang demam, sedang diobservasi. Jadi sekarang sedang ada di ruang observasi jadi kami semua, keluarga teman-teman juga nggak bisa lihat langsung karena ruangan harus disterilkan," tambah Cinta.

Roby Geisha. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelumnya, beberapa hari lalu Jupe memang sempat dikabarkan kritis hingga tidak sadarkan diri selama beberapa hari. Namun, dua hari terakhir, kondisi kesehatan Jupe sudah mulai membaik dan bisa berkomunikasi.

"Udah mendingan dari kemarin, dia udah bisa ngobrol, dia buka mata bawaannya mau ngobrol," kata Della, adik Jupe, Senin (24/4/2017).

Bahkan, berdasarkan video yang diunggah Della Wulan, adik Julia Perez yang memperlihatkan sang kakak tampak menggerakan kedua tangannya seolah ingin berjoget mengikuti alunan musik dangdut milik Ayu Ting Ting yang berjudul Geboy Mujair.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading