Sukses

Entertainment

Samsung Galaxy Bintang Bola Anniversary, Semua Semangat

Fimela.com, Jakarta Bertempat di Hanggar Futsal Pancoran, Jakarta, Samsung Galaxy Bintang Bola Anniversary dimulai pada Sabtu (29/4/2017). Ratusan orang menyaksikan pertandingan 12 klub futsal. Semua bersemangat, semua berkeringat, sambil menantikan pertandingan puncak antara tim selebriti versus eks Timnas yang pasti akan mendapatkan banyak perhatian.

Darojatun, Head of Operations Bola.com mengungkapkan, bahwa acara tersebut merupakan acara perayaan ulang tahun Bintang.com dan Bola.com. Meski sebagai sister company Bintang.com berulang tahun pada Maret lalu, namun pihak Bintang.com dan Bola.com sepakat untuk merayakan ulang tahun bersama. Apalagi dalam acara tersebut akan bentrok eks Timnas dan tim selebriti.

"Ini merupakan acara ulang tahun Bola.com dan Bintang.com yang kedua. Acara ini sangat menarik karena mengumpulkan berbagai komunitas futsal. Lalu nanti ada pertandingan eks Timnas dengan selebriti. Sebuah kolaborasi yang sangat baik antaran Bola.com dan Bintang.com," ujar Darojatun.

Lebih lanjut, Darojatun juga merasa bangga acara tersebut bisa berlangsung dengan baik.

Darojatun, Head of Operations Bola.com. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Terima kasih juga untuk Samsung Galaxy untuk keikutsertaannya dalam acara ini, sehingga dapat berjalan dengan baik," ujar Darojatun.

Sejak pagi hari, acara berlangsung dengan atusiasme peserta futsal dan penonton yang membanjiri area Hanggar Futsal Pancoran. Banyak dari mereka yang menantikan pertandingan puncak antara pemain mantan Timnas dengan tim selebriti.

Para peserta Futsal Samsung Bintang Bola Anniversary antusias mengikuti kegiatan yang berlangsung. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain pertandingan futsal, Samsung Galaxy Bintang Bola Anniversary yang kedua juga akan melangsungkan chant atau yel-yel kelompok. Sebagai rasa syukur, sebuah kegiatan amal dilakukan. Caranya amat mudah, yaitu dengan menendangkan bola ke dinding, kemudian akan mendapatkan skor yang disesuaikan dengan jumlah donasi yang akan diberikan. Donasi akan diberikan kepada Uni Papua Football Community.

Samsung Galaxy Bintang Bola Anniversary ini juga menjadi ajang silaturahmi komunitas sepak bola dan futsal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading