Sukses

Entertainment

Bintang Bola Anniversary, Dirly Idol Berharap JKT 69 Main Kompak

Fimela.com, Jakarta Dirly Idol turut memeriahkan acara ulang tahun Bintang.com dan Bola.com. Bersama dengan tujuh selebriti Tanah Air lainnya, Dirly akan bertanding melawan mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Hanggar Futsal Pancoran, pada Sabtu (27/4/2017).

Selain Dirly, selebritas yang akan hadir, yaitu Vicky Nitinegoro, Tommy Kurniawan, Said Bajuri, Guntur Nugraha, Valentino Simanjuntak, Dirly Idol dan M. Rifky Al Habsyi. Adapun dari regu eks Timnas ada Gendut Dony, Supriyono Prima, Ilham Romadhona, Indrianto Nugroho, Aris Indarto, Rochy Putiray, Ilham Jayakusuma dan Alexander Pulalo.

Mengetahui lawan yang akan dihadapinya merupakan para mantan pemain nasional, Dirly secara pribadi, ragu timnya akan memenangkan perlombaan tersebut.

“Saya tidak terlalu optimis untuk menang karena tim eks timnas adalah pemain profesional,siapapun dari mereka bisa sangat berbahaya. Selain itu biasanya kami bermain tanpa skema, dan jarang bertemu, hanya untuk fun saja,” kata Dirly.

Dirly Idol (Nurwahyunan/bintang.com)

Meski demikian Dirly berharap Jakarta 69 (JKT69) Football Club—nama klub tim selebritis—bisa bermain kompak dan bisa mengimbangi permainan lawan. “Dengan teman-teman setim,saya hanya berharap semoga kami (JKT 69) bisa bermain dengan kompak dan bagus,” kata Dirly.

Soal persiapan, Dirly mengaku tak terlalu berlebihan. “Jaga stamina, makan sehat, tidur cukup dan latihan fisik,”ucap Dirly.

Bola.com dan Bintang.com akan menggelar perayaan ulang tahun kedua pada 29 April 2017 di Hanggar Futsal Pancoran, pada pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB. Selain diisi dengan futsal competition,momen spesial ini akan diisi chant competition, ‘Kick The Wall’ Charity yang diberikan kepada Uni Papua, dan acara hiburan oleh band lokal Jakarta.

“Sudah seharusnya kita lebih perduli kepada saudara saudara kita yang ada di daerah timur (Papua),mereka adalah bagian dari negara dan saudara kita yang tertinggal dari segi apapun,harapan saya semoga program ini berjalan panjang dan bisa sangat bermanfaat untuk mereka,” kata Dirly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading