Sukses

Entertainment

Iwa K Tertangkap Bawa Ganja, Begini Wajahnya

Fimela.com, Jakarta Iwa K secara mengejutkan ditangkap pihak Polresta Bandara Soekarno-Hatta lantaran membawa tiga linting ganja saat hendak berangkat ke Palembang, Sumatera Selatan. Pihak petugas bandara yang mencurigai adanya barang haram tersebut langsung melakukan pemeriksaan usai Iwa K melewati X-Ray.

Tanpa perlawanan, Iwa K ditahan pihak petugas bandara dan dilakukan pemeriksaan. Melalui foto yang tersebar secara viral di media sosial, saat itu Iwa K mengenakan baju lengan panjang. Ia mengenakan topi dan tampak sedang memainkan telepon genggamnya.

Tampak dari samping, wajahnya tertunduk sedang memperhatikan layar telepon genggamnya. Ia duduk didampingi petugas bandara dan pihak kepolisian. Di meja terdapat tiga bungkus rokok merek ternama dengan tiga buah rokok yang sudah dikeluarkan dari tempatnya.

Perihal tertangkapnya Iwa K, Kasat Narkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Maratua Raja Silitonga membenarkannya.

Barang bukti tiga linting ganja yang dibawa Iwa K saat ditangkap pihak berwajib. (Istimewa)

"Iya, benar (Iwa K ditangkap). Pastinya yang jelas nanti saja. Sementara kasusnya sudah diserahkan ke kami tadi pagi, sedang dalam proses penyidikan, saya belum bisa bicara lebih lanjut dulu" ucapnya, Sabtu (29/4/2017).

Iwa K tertangkap saat melewati pintu X-Ray terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta. Iwa K merupakan rapper ternama di Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading