Sukses

Entertainment

Bintang Bola Anniversary, Vicky Nitinegoro Sangat Mengapresiasi

Fimela.com, Jakarta Aktor Vicky Nitinegoro menyambut baik penyelenggaraan futsal competition dalam rangka perayaan dua tahun Bintang.com dan Bola.com hadir sebagai media informasi di Indonesia. Vicky menilai, perayaan ulangtahun dengan menggelar even kompetisi futsal terbuka patut diapresiasi.

"Bagus banget ya. Kalo gua lihat pertandingan ini bagus banget, kelihatan orang-orang di sini mainnya serius banget ya, nggak becanda," singkat Vicky saat ditemui di Hanggar Futsal, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2017).

 

Pria bertato itu juga beranggapan, futsal competition yang digelar pada Sabtu (29/4/2017) merupakan suatu wadah positif guna mendukung kemajuan olahraga khususnya futsal di Indonesia.

"Gua selalu support apapun yang berbau dengan olahraga sepakbola, karena gua tahu banyak anak Indonesia yang jago dan bertalenta, berpotensi jadi pemain yang bagus. Jadi kalau ada even seperti ini lebih sering mereka akan keluar lebih banyak lagi," jelasnya.

Melihat antusiasme yang besar, Vicky pun berharap kedepannya even positif semacam ini bisa lebih sering terselenggara di waktu-waktu mendatang.

"Kalau gue memang gitu. Kalau enggak menang jadi kepikiran. Sama apapun gue orangnya ngotot banget. Yaitu, kalau enggak berhasil kepikiran, gemas gitu," aku Vicky Nitinegoro, di kawasan Simprug. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jadi gua harap Bintang.com dan Bola.com jangan bikin event ini saat ulangtahun aja, kalau bisa lebih sering. Semoga acaranya tetap bisa berjalan dan bisa ketemu lagi tahun depan dengan peserta yang lebih rame dan euforianya lebih wah lagi," harapnya.

Dalam pertandingan tersebut, dari tim selebritis nama-nama seperti Vicky Nitinegoro, Billy Syahputra, Said Bajuri, Irvan Farhad, Dirly Idol, dan M. Rifky turut ambil bagian. Sementara dari skuad eks pemain Timnas, nama tenar seperti Ilham Jayakusuma, Gendut Doni, Alexander Pulalo ikut memperlihatkan skil bermain bola di lapangan.

Memang, selain futsal competition, perayaan ulangtahun Bintang.com dan Bola.com juga dimeriahkan dengan chart competition serta pemberian charity untuk Uni Papua. Selain itu, untuk puncaknya, dilakukan pertandingan futsal persahabatan antara selebritis dengan mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading