Sukses

Entertainment

Video: Recycle Lagu Rihanna, Cita Citata Go Internasional?

Fimela.com, Jakarta Cita Citata selama ini dikenal sebagai penyanyi yang berkarier di genre dangdut. Namun baru-baru ini membuat sebuah pencapaian dalam kiprahnya sebagai solois.

Pelantun Goyang Dumang ini telah merampungkan rekaman di Negeri Paman Sam. Ia memperkenalkan lagu NYCita sebagai lagu pertama yang dirilisnya di luar dangdut.

Namun tak hanya itu, Cita Citata juga mendapat kesempatan berkolaborasi dengan rapper ternama, Dynasty. Mereka merecycle salah satu lagu Rihanna berjudul Rude Boy.

"Kebetulan Cita di sana merecycle lagu Rihanna juga yang Rude Boy. Cita berkolaborasi juga dengan rapper ternama di Latin, Dynasty. Lalu didirect oleh director yang cukup handal dan pernah memenangkan Grammy Awardm" tutur Cita Citata kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Cita Citata remake lagu Rihanna (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengemas ulang lagu milik Rihanna, Cita Citata juga sempat merasa kurang percaya diri. Langkah untuk go internasional coba ia jalani sebagai pengalaman baru.

"Cita pun sebenernya nggak PD karena membawakan lagu yang wow, siapa yang nggak kenal Rihanna. Semoga bisa diterima di sana, minimal masuk chart Billboard deh. Nggak neko-neko deh, aku cuma pengen ada pengalaman dan pelajaran aja," ungkap Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading