Sukses

Entertainment

Disambut Meriah, BTS Janjikan Datang Lagi ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Hari Jumat (29/4) lalu menjadi hari yang penuh sukacita bagi ARMY, sebutan fans BTS. Lewat konser bertajuk WINGS Tour In Jakarta, Suga Cs sukses membuat fans histeris di sepanjang pertunjukan.

Konser yang digelar di ICE BSD City, Tangerang tersebut dipadati fans sudah berebut tiket sejak beberapa pekan lalu. Mereka tak segan merogoh kocek cukup dalam demi menyaksikan sang idola secara langsung.

Berlangsung meriah dan penuh aksi, BTS terkesan dengan penonton di Indonesia. Lagu-lagu andalan seperti Fire dan Blood, Sweat and Tears menciptakan euforia yang begitu hebat.

Rap Monster dkk bersemangat menghibur fans di atas panggung. Namun BTS juga sadar beberapa penggemar mereka tak bisa hadir dalam konser tersebut lantaran persiapan ujian sekolah.

"Banyak dari kalian yang tidak bisa datang. Tidak apa-apa, karena BTS akan kembali datang ke Indonesia untuk memamerkan lagu baru dan menampilkan yang lebih keren lagi di Jakarta," ujar Rap Monster dilansir dari CNN.

Sementara itu BTS WINGS Tour masih akan berlanjut di beberapa negara Asia dan Amerika. Yang terdekat pelantun Not Today ini akan menyambangi Filipina untuk menggelar konser selama dua hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading