Sukses

Entertainment

Gemes, Rafathar Tumbangkan Raffi Ahmad dengan Kekuatan Super

Fimela.com, Jakarta Film Rafathar membuat penasaran dengan video teaser yang menampilkan Raffathar dan Raffi Ahmad. Animasi sederhana yang diberikan dalam video tersebut menampilkan sisi imut Rafathar. Sementara akting kesakitan Raffi mengimbangi kekuatan yang ingin ditunjukkan Rafathar.

Rencana penayangan film Rafathar sudah membuat penggemar penasaran. Dalam waktu dekat, film ini akan segera merilis trailer perdana. Hal itu diketahui melalui postingan di akun Instagram ‘Rafatharmovie’. Pada postingan tertanggal 8 April lalu yang menampilkan Anggy Umbara dan Bounty Umbara, dituliskan kalau film Rafathar akam segera merilis trailer.

Meski begitu masih banyak yang penasaran karena jalan cerita maupun garis besar ceritanya belum juga terungkap. Video singkat ini mampu mengobati rasa penasaran penggemar Rafathar.

Sebelumnya, melalui postingan video di Instagram, Raffi dan Nagita (Gigi) meminta penggemar memilih apakah Rafathar harus ditayangkan pada bulan Juli atau Agustus. Bulan Juli bertepatan dengan musim liburan sekolah, sedangkan Agustus akan bersamaan dengan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi dan Nagita.

 

Coming soon sebentar lagi. Tungguin yaa

A post shared by Rafathar Movie (@rafatharmovie) on

Yang menarik lagi, saat diwawancarai tim Bintang.com beberapa hari lalu, Raffi yang ditemani Rafathar dan Gigi, mengatakan kalau putranya ingin bilang supaya menyaksikan film Rafathar pada lebaran nanti. Bisa jadi, filmnya akan dirilis saat liburan lebaran Idul Fitri pada akhir Juni mendatang.

Tapi bisa juga pada awal Juli yang masih dalam nuansa lebaran dan liburan sekolah. Menurut salah seorang pemainnya, Verdi Solaiman, film Rafathar memang lebih pas dikategorikan sebagai film keluarga sehingga cocok diputar saat liburan Lebaran.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading