Sukses

Entertainment

Anak Seperti Bule, Begini Reaksi Komedian Bedu

Fimela.com, Jakarta Komedian Bedu Tohar atau akrab disapa Bedu sering mendapatkan candaan menyudutkan dari teman-temannya. Pasalnya, ia yang berdarah Brebes, Jawa Tengah ternyata bisa mendapatkan anak-anak yang memiliki paras bersih seperti bule.

"Becandaan anak-anak (teman-teman). Anak siapa nih begitu kata mereka," ujar Bedu di kampanye Asifit Ayo Dukung ASI Eksklusif, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, belum lama ini.

Namun, Bedu tak ambil pusing. Menurutnya, memiliki anak-anak yang parasnya tak mengikut kepadanya adalah sebuah keuntungan. Ia menambahkan jika kemungkinan sebagian besar gen anak turun dari istrinya, Irma Kartika Anggraeni.

"Pikirannya ini anak siapa ya. Tapi kalau melihat tingkah laku, perhatiin, itu anak saya pasti. Playboynya sama. Apa yang ada dalam diri saya, ada. Anak seperti bule, kali ASI-nya ya mungkin. Anak kayak istri saya. Yang penting hatinya kayak saya," lanjutnya.

Komedian Bedu. (Liputan6.com)

Bicara nambah momongan, Bedu masih memperhitungkan kemungkinan. Dua anaknya berjenis kelamin laki-laki. Ia mengaku tak masalah, namun sang istri berkeinginan untuk mendapatkan jenis kelamin perempuan.

"Nambah, istri kepengin, hahaha. Gue sih masih kenyang, kenyang ngurusnya. Istri pengen cewek. Nanti kalau yang ketiga cowok lagi gimana. Nanti saja dulu. Kita program yang serius dan benar," terang mantan personel Grup lawak Cagur itu. 

Komedian Bedu dukung istrinya untuk memberikan ASI eksklusif untuk buah hati. (Ruswanto/Bintang.com)

Yang pasti, Bedu akan siap sedia ketika nantinya istrinya hamil lagi. Ia bakal menjadi suami siaga dan juga ayah ASI. "Dari awal emang pengen anak disusui ama ibunya. Ayo kalau nggak, saya yang nyusuin," tandas Bedu sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading