Sukses

Entertainment

Terungkap, Status Pernikahan Celine Evangelista-Dirly Idol Dahulu

Fimela.com, Jakarta Saat Celine Evangelista dan Stefan William menikah, ramai pernyataan Celine dan Dirly Idol tidak pernah terjadi pernikahan. Vicentia Nurul, ibunda Celine yang memberikan kesaksian, jika antara Dirly Idol dan Celine Evangelista tidak pernah terjadi pernikahan.

Dikonfirmasi perihal tersebut, Dirly Idol mengakui, jika pernikahannya dengan Celine Evangelista dilangsungkan tanpa legalitas. Artinya, tidak ada pencatatan di negara atas pernikahan tersebut.

"Menikah atau tidaknya kan status negara, masyarakat. Bagi gue menikah itu ada gue, pasangan gue dan Tuhan. Gue berjanji pada Tuhan, mau hidup dengan orang ini. Kita menikah istilahnya nikah gereja," ujar Dily Idol usai menjalani pertandingan futsal melawan eks Timnas di Hanggar Futsal, Pancoran, Jakarta Selatan.

Dirly tidak mau menceritakan lebih jauh apa yang terjadi dalam pernikahannya dengan Celine Evangelista, sebab baginya, itu hanya akan membuka kenangan lama.

Dirly dan Celine Evangelista

"Sekarang gue jalani kehidupan gue yang sekarang saja," lanjut Dirly Idol.

Dari pernikahan tersebut, Dirly Idol dan Celine Evangelista dikaruniai dua orang anak. Satu di antaranya adalah anak angkat. Lantaran menikah tanpa catatan negara, Dirly Idol pun tidak bisa memperjuangkan hak asuh anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading