Sukses

Entertainment

Doa Celine Evangalista untuk Suami

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang istri, Celine Evangalista sangat mendukung kegiatan sang suami, Stefan William. Salah satu bentuk dukungan Celine adalah dengan sering kali mempromosikan sinetron Boy di instagram pribadinya.

Bentuk dukungan Celine untuk sang suami juga tertuang dalam doa yang dilantunkannya. Dalam doanya, selain berharap rejeki yang dihasilkan Stefan William menjadi berkah untuk keluarganya, juga bisa disisihkan untuk membahagiakan orang lain yang membutuhkan.

“Selamat bekerja Suami aku @stefannwilliam. Semoga berkah buat keluarga & Tetap Rendah Hati & semoga hasilnya dapat terus membantu yang membutuhkan, semoga tetap menjadi salah satu Alat Tuhan untuk menolong. Amin,” tulis Celine Evangalista di akun instagramnya.

Stefan William dan Celine Evangelista menikah pada Kamis (10/11/2016) di Bali. Keduanya memutuskan menikah setelah sekitar enam bulan menjalin hubungan.Saat menikah dengan Stefan William, Celine sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya dengan Dirly Idol.

Saat ini Celine dikabarkan tengah berbadan dua. Kabar yang beredar, janin yang berada di dalam kandungan Celine, berusia 4 bulan. Vicentia Nurul, ibunda Celine Evangelista saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini sudah mendengar kabar kehamilan anaknya tersebut. Namun ia belum bisa memastikannya, lantaran memang sudah tidak lagi berkomunikasi dengan Celine.

"Saya juga dengarnya sudah (hamil). Katanya sudah empat bulan. Mungkin lebih baik langsung tanya ke orangnya saja," ujar ibunda Celine Evangalista, Vicentia Nurul, Senin (1/5/2017).

Sayangnya, kabar Celine Evangalista telah berbadan dua, belum bisa dipastiikan kebenarannya. Baik Celine Evangalista maupun Stefan William belum mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading