Sukses

Entertainment

Dirly Idol Jawab Isu Bukan Ayah Biologis Anak Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Dirly Idol diketahui pernah menikah dengan Celine Evangelista pada 2012 silam. Pernikahan keduanya pun hanya berlangsung selama satu tahun saja. Dan dari pernikahan tersebut, Dirly dan Celine memiliki dua anak.

Sempat berhembus kabar, jika Dirly bukanlah ayah biologis dari dua anak Celine. Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Dirly mengungkapkan, sang anak sulung memang adopsi, sedangkan si bungsu benar darah daging Celine dan Dirly.

"Yang paling tua itu anak asuh sementara yang bungsu, saya ayah biologisnya," kata Dirly Idol usai menjalani pertandingan futsal melawan eks Timnas di Hanggar Futsal, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2017).

Di kesempatan yang sama, Dirly juga menguak fakta perihal status pernikahannya terdahulu dengan Celine. Menurutnya, pernikahan tersebut dilangsungkan tanpa legalitas. Artinya, tidak ada pencatatan di negara atas pernikahannya dengan Celine.

Celine Evangelista dan Dirly Idol. (Instagram/ Celine_Evangelista)

"Menikah atau tidaknya kan status negara, masyarakat. Bagi gue menikah itu ada gue, pasangan gue dan Tuhan. Gue berjanji pada Tuhan, mau hidup dengan orang ini. Kita menikah istilahnya nikah gereja," ujar Dirly.

Status pernikahan yang demikian tentu membuat Dirly Idol tak bisa memperjuangkan hak asuh atas kedua anaknya. Namun, Dirly merasa bersyukur saat melihat perlakuan suami Celine Evangelista sekarang, Stefan William, yang begitu menyayangi anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading