Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Maia Estianty, Ayu Ting Ting, Dirly Idol

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Baru-baru ini, Maia Estianty mengunggah beberapa fotonya saat berlibur ke Phuket, Thailand. Maia tampak menikmati masa liburannya ke Negeri Gajah Putih tersebut. Banyak komentar yang memuji kecantikan mantan istri Ahmad Dhani itu.

Selain pujian, ada juga yang bertanya kepada Maia mengapa perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 27 Januari 1976 itu belum menikah lagi. Pertanyaan itu muncul, karena sampai saat ini ibunda Al, El, dan Dul itu masih menjomblo.

"Karena Maia masih sayang n cinta sama mas Dhani, makanya sampai saat ini gak menikah lagi... betul kan @maiaestiantyreal ???" jelas akun @erik_alam sambil bertanya.

Selain Maia Estianty, Ayu Ting Ting kembali dilanda isu nikah siri dengan Raffi Ahmad. Kedua oran tua Ayu, Abdul Razak dan Umi Kalsum, tentu saja sedih kabar miring yang tak pernah reda terhadap putrinya itu. Pasangan suami istri itu menyerahkan semuanya kepada Allah.

"Ayah ibu pasti sedihlah, tapi ayah serahin semuanya sama Allah, pastinya yang terbaik buat anak ayah. Serahin semuanya sama Allah yang akan menghukumnya," jawab Abdul Razak kepada Bintang.com, melalui aplikasi WhatsApp, Selasa (2/5/2017).

Dirly Idol dan Celine Evangelista. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

Terungkapnya status pernikahan Celine Evangelista dengan Dirly Idol juga menarik perhatian publik. Saat menikah dengan Stefan William, ibunda Celine sempat mengungkapkan, jika antara Celine dan Dirly tidak ada pernikahan. Namun nyatanya, Dirly pun memberi pengakuan berbeda. Ia membenarkan, jika pernikahannya dengan Celine Evangelista dilakukan tanpa pencatatan negara.

Menurut Dirly Idol, pernikahannya dengan Celine Evangelista layaknya pernikahan Gereja. Dari pernikahan tersebut, Celine dan Dirly dikaruniai dua orang anak. Satu di antaranya merupakan anak angkat, Kini Celine tengah berbahagia dengan suami barunya, Stefan William.

Berita tentang Dirly Idol, Ayu Ting Ting, dan Maia Estianty masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading