Sukses

Entertainment

Tak Rencanakan Momongan, Dude Harlino Kaget Istri Hamil

Fimela.com, Jakarta Pada usia 3 minggu, Dude Harlino baru menyadari bahwa istrinya, Alyssa Soebandono tengah mengandung. Dude mengaku tak memiliki rencana untuk mendapatkan momongan lagi. Pasalnya, sang anak masih belum genap 2 tahun.

"Awal tahu, Ica udah hampir 3 minggu. Karena kita gak ada planning sebenarnya. Karena niatnya setelah anak 2 tahun lebih baru program. Ternyata Allah ngasih lebih cepat," kata Dude di Masjid Sunda Kelapa, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/5).

Saat ini usia kehamilan Alyssa sudah menginjak 6 bulan. Meski masa-masa perjuangan dengan rasa mual dan sering lemah sudah dilalui, namun sebagai ibu hamil Alyssa Soebandono tak bisa kuat seperti sediakala.

"Memang kalau Ica sekarang masuk 6 bulan, perut makin besar, aktifitas ga bisa sebanyak dulu. Saya harus pintar-pintar bagi waktu, saya titip sama orang rumah," imbuhnya.

Sebelumnya, pemeran sinetron Sakinah Bersamamu (2015) itu juga mengunggah foto yang hanya tulisan rasa syukurnya. Tiga jam sebelumnya, mengunggah foto hitam putih dan tangannya membentuk tanda love pada perutnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sebagai suami, Dude ingin memberikan yang terbaik bagi istrinya seperti bentuk perhatian. Karena tak bisa dipungkiri ketika menjalani masa kehamilan, seorang wanita akan lebih cepat lelah, tak terkecuali istrinya.

"Kadang ibu hamil secara fisik juga cepat capek. Jadi saya harus banyak perhatian ke istri. Pas tidur Ica (Alyssa Soebandono) kadang suka terganggu di tengah malam," tukas Dude Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading