Sukses

Entertainment

Celeb Bio Giorgino Abraham

Fimela.com, Jakarta Sosok Giorgino Abraham telah mewarnai industri hiburan Tanah Air sejak beberapa tahun terakhir. Gio mengawali karier aktingnya dengan tampil di film produksi Sinemart berjudul Tendangan dari Langit sebagai Hendro pada 2011 silam.

Di tahun yang sama, Gio tampil sebagai Yusuf di film produksi Pemprov Sumatera Selatan, Pengejar Angin. Lantas, pria kelahiran Belanda, 30 November 1994 tersebut menapaki dunia layar kaca untuk pertama kalinya dengan membintangi sinetron Karunia pada 2012.

Sejak saat itu, hampir setiap tahun, Gio selalu mendapat tawaran akting, baik di sinetron maupun film. Namun, namanya baru benar-benar melejit ketika membintangi sinetron Rajawali (2014) bersama Irish Bella, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta.

Celeb Bio Fatin Giorgino Abraham (Fotografer: Galih W. Satria, Wardrobe : @orangutanapparel, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Saat ini, Giorgino Abraham tengah terlibat di sinetron populer Berkah Cinta. Dipertemukan kembali oleh Irish Bella, Gio diplot untuk memerankan tokoh Eros. Ketimbang antagonis, Gio memang lebih sering dipercayakan peran-peran protagonis dalam sinetron yang dibintanginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading