Sukses

Entertainment

Giorgino Abraham Nyaman Bersama Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Berpasangan di sinetron Berkah Cinta, membuat Giorgino Abraham dan Irish Bella dijodohkan para penggemar. Apalagi dalam sinetron Berkah Cinta, Giorgino diceritakan sebagai pasangan Irish Bella.

Menanggapi perjodohan dari para penggemar, Abraham Giorgino dan Irish Bella pun santai. Keduanya mengaku, hubungan yang terjalin tidak lebih dari sekadar sahabat. Hampir lima tahun mereka saling mengenal sehingga pertemanan itu semakin akrab. Apalagi pacar sungguhan Giorgino Abraham juga main di judul sinetron yang sama.

Giorgino Abraham - Irish Bella (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kita sudah seperti sahabat ya, main ejek-ejekan saja," ujar Irish Bella saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Hal senada juga diungkapkan Giorgino Abraham. Malah, Gino, sapaan akrab Giorgino Abraham mengungkapkan, ia sudah merasa nyaman bersama Irish Bella.

"Jadi, benar-benar sudah nyaman juga Suka ngobrol banyak hal," terang Giorgino Abraham.

Kedekatan Giorgino Abraham dan Irish Bella sering diartikan penggemar, keduanya pun memiliki hubungan khusus. (Fotografer: Galih W. Satria, Wardrobe, Gino: @orangutanapparell,  DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Seperti kakak adik, apa-apa ngobrol tanpa harus nge-judge masing-masing," imbuh Irish Bella.

Hubungan pertemanan yang sudah dibangun sejak lima tahun tersebut, diakui Bella dan Gino belum pernah diwarnai dengan pertengkaran. Pembawaan Gino yang jenaka serta kebesaran hati Bella membuat keduanya memang selalu menjaga perasaan.

"Mungkin dengan cara itu kita nggak gampang bertengkar. Namanya manusia ketemui tiap hari pasti ada perselisihan ya, ini normal kok. Nah, kalau ada masalah, justri jadi bahan becandaan saja, nggak diambil hati. Jadi kalau aku kesal sama dia, buat ejekan saja, becanda. Terus sudah, nggak pernah berantem," ujar Irish Bella yang diamini Giorgino Abraham.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading