Sukses

Entertainment

Foto Topless Beredar, Kate Middleton Gugat Media Perancis

Fimela.com, Jakarta Nama Pangeran William dan Kate Middleton tiba-tiba mencuat ke publik. Pasalnya foto topless Kate pada tahun 2012 dipublikasikan oleh 2 media Perancis yaitu majalah Closer dan surat kabar La Provence. Tentu saja foto ini membuat keluarga kerajaan Inggris menjadi marah.

Seperti yang dilansir dari Lapresse, Pangeran William dan Kate Middleton telah melayangkan gugatan dan menuntut ganti rugi sebesar Rp 21 miliar pada dua media tersebut. Selain itu, mereka juga menuntut dua editor Closer yakni Dominique Jacovides dan Cyril Moreau.

Tak hanya itu, pasangan kerajaan Inggris ini juga akan menggugat dua paparazi dan jurnalis foto La Provence Valerie Suau. Kelima orang itu dituduh telah melakukan persekongkolan dan melanggar privasi.

Foto yang menghebohkan tersebut diambil oleh paparazi saat Kate dan Pangeran William sedang berjemur di pantai di Perancis Selatan. Saat itu, Kate sedang diolesi krim tabir surya oleh Pangeran William.

Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. (Foto: AFP)

Seperti yang dilansir dari Telegraph, pengadilan atas kasus foto topless Kate Middleton ini akan digelar di pinggiran barat Paris Nanterre. Sementara sidang putusan akan digelar pada 4 Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading