Sukses

Entertainment

Kate Middleton Dikabarkan Hamil Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari kerajaan Inggris. Kate Middleton dikabarkan tengah hamil anak ketiganya dengan Pangeran Wiliam. Bahkan, sang jabang bayi rencananya akan lahir pada September 2017 mendatang.

Kate Middleton dan Pangeran George. (AFP/Bintang.com)

"Ini berita yang paling indah. Kate mulai menunjukkan (tanda kehamilan), dan dia benar-benar bersinar. Dan untuk William, dia  gembira," ungkap seorang sumber, seperti dilansir Aceshowbiz.

Pasangan Kate Middleton dan Pangeran William bagaikan kisah Cinderella yang benar-benar ada didunia nyata. (AFP/Bintang.com)

"Setelah kehamilan palsu menjelang akhir tahun lalu, Kate dan William berada di awan sembilan sekarang," lanjut sumber tersebut.

Trip ski yang dilakukan Pangeran William baru-baru ini pun dikabarkan merupakan bentuk perayaan atas kehamilan Kate Middleton. "Kate ingin dia bersenang-senang sebelum fokus pada bayinya," sambung sumber tersebut.

Pangeran William dan Kate Middleton beserta kedua anaknya Pangeran George dan Charlotte. (AFP/Bintang.com)

Kate Middleton dan Pangeran William menikah pada 29 April 2011 lalu di Westminster Abbey. Pernikahan pasangan yang terpaut usia satu tahun ini sudah dikaruniai dua orang anak, Pangeran George (3) dan Putri Charlotte (1). Kabarnya, Kate ingin memiliki empat orang anak sebelum usianya genap 40 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading