Sukses

Entertainment

Karena Ini, Gaun Kate Middleton Tiba-Tiba Rusak?

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan suami, Pangeran William tampak menghadiri acara penting bertajuk Perang Dunia I di New Delhi,India beberapa hari yang lalu.

Seperti dilansir Aceshowbiz, dalam acara tersebut, Kate Middleton tampak cantik menjalankan tugas kerajaan, dia memakai gaun putih rancangan Emilia Wickstead.

Gaun Kate Middleton rusak (via Aceshowbiz.com)

 

 

Selang beberapa menit ia menjalankan tugasnya,Istri Pangeran Williams ini mengalami kejadian memilukan. Gaun berwarna putihnya itu tiba-tiba rusak.

Kate pun langsung mengepakkan dan membenarkan gaun tersebut agar tampak seperti sebelumnya. Meski sering diterpa kejadian memilukan, Kate tetap tersenyum dan menganggap hal itu bukan sebuah masalah besar. 

Diketahui, ini bukan pertama kalinya Middleton mengalami kejadian memilukan, sekira 5 tahun silam, ia juga mengalami kejadian serupa saat berkunjung di Canada dan Australia pada setahun silam.

Gaun Kate Middleton diterpa angin (via Aceshowbiz.com)

Ibu dari 2 anak ini memang sering berkeliling dunia bersama sang suami demi tugas negara. Kali ini Kate Middleton dan Pangeran William mengunjungi beberapa kota di India.

Mereka berdua pun tampak serasi. seperti beberapa hari terakhir mereka berdua mencoba mengetik Braile sambil mengenakan penutup mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading