Sukses

Entertainment

Sebelum Masuk Ruang Operasi, Pevita Pearce Sempat Menangis

Fimela.com, Jakarta Seseorang akan mengalami tekanan mental ketika menderita suatu penyakit ganas. Hal tersebut juga dialami oleh Pevita Pearce. Akan tetapi wanita cantik kelahiran 6 Oktober 1992 ini tetap tegar menghadapi tumor payudara yang telah bersarang di tubuhnya selama dua tahun ini.

Bahkan pemain film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini berbagi pengalaman dengan para penggemarnya. Hal tersebut dapat dilihat sebuah postingan video yang ada di akun Instagram milik Pevita.

 

A video posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

"Perjalanan menuju ruang operasi. I was in tears. It was an uneasy experience sampai akhirnya aku terbangun 1 jam kemudian dengan perasaan yang bercampur aduk. Sedih & senang. Teman-teman, perjalanan yang aku alami tidak mudah. Jadi periksalah sekarang sebelum semuanya terlambat. Terima kasih banyak juga atas doa-nya sehingga operasi berjaan lancar. Semoga Allah memberkahi kalian semua," tulis Pevita sebagai keterangan video.

Pada video tersebut, Pevita terlihat sedang terbaring dan didorang oleh suster menuju ruang operasi. Gadis cantik ini mengaku menangis, saat detik-detik menjelang masuk ke ruang operasi.

 

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Tak pelak video yang diunggah oleh Pevita ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Get well soon! Ka semoga diberi kelancaran @pevpearce," tulis akun ragiliavae5113. "Pokoknya semangat ya kak untuk menghadapi penyakitnya GWS deh pokoknya," ujar akun najsfardilputr.

Sebelumnya diberitakan jika Cinta Laura turut mendoakan agar Pevita Pearce cepat sembuh. "Aku baru tahu dia sakit. I totally support her, berdoa segala yang terbaik untuk dia. Berharap operasinya lancar, tumornya hilang dan sehat seperti semula," ujar Cinta Laura, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading