Sukses

Entertainment

Simak Kekuatan Suara Isyana Sarasvati di Friday Im In Lounge

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan suara merdu Isyana Sarasvati. Seperti penampilan solois muda ini saat memamerkan kekuatan vokal dalam program musik Hard Rock FM, Friday Im In Lounge.

Kala itu, Isyana Sarasvati membawakan salah satu hitsnya yang bertajuk Keep Being You. Selain menyuguhkan kemampuan menyanyi yang memukau, ia juga tampil sambil memainkan keyboard.

Isyana terlihat begitu asyik terhanyut dalam permainan instrumennya sembari melantunkan lirik demi lirik. Tidak sedikit improvivasi yang ia suguhkan saat membawakan single yang dirilis pada Oktober 2014 ini.

Nampak sesekali Isyana memejamkan mata dan memberikan sentuhan menarik dalam penampilannya di Friday Im In Lounge. Tidak lupa, ia juga menampilkan suara tingginya dengan memukau.

Isyana Sarasvati (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Seperti diketahui, Isyana Sarasvati memulai langkah di industri musik dengan merilis single Keep Being You. Setelah itu ia terus memperkenalkan sederet single yang sukses mencuri perhatian hingga meluncurkan album perdana bertajuk Explore! pada 2015 lalu.

Selain penampilan keren dari Isyana Sarasvati membawakan Keep Being You di Friday Im In Lounge, ada pula aksi memukau lainnya dari sederet musisi tanah air. Simak video lainnya di Friday Im In Lounge di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading