Sukses

Entertainment

Digugat Cerai Angelina Jolie, Brad Pitt Kembali Menata Hidup

Fimela.com, Jakarta Setelah digugat cerai Angelina Jolie, tampaknya Brad Pitt berusaha untuk menata kembali kehidupannya. Ia sempat menutup diri selama berbulan-bulan, akan tetapi kini Pitt mulai meladeni pertanyaan-pertanyaan dari para awak media.

Baru-baru ini, Brad Pitt mejalani sebuah wawancara dengan GQ Style. Ia bercerita tentang apa yang terjadi pada dirinya selama setengah tahun terakhir. Ini merupakan pertama kalinya ia menceritakan tentang kehidupan pribadinya setelah digugat Jolie.

Seperti yang dilansir dari GQ Style, Brad Pitt mengaku jika ia gemar minum minuman beralkohol. "Sejak kuliah, aku tidak bisa meningat hari di mana aku tak minum atau memakai ganja," ungkapnya.

Namun kebiasaan menghisap ganja berhenti setelah dirinya menikah. Namun untuk urusan minum minuman beralkohol ternyata Brad Pitt tak bisa menghentikannya.

Brad Pitt. (AFP/Bintang.com)

Dan kebiasaan itu semakin parah dan menjadi masalah tersendiri. Brad Pitt sadar jika hal tersebut tak baik untuk dirinya sendiri. Ia pun memutuskan untuk menghentikan kebiasaan tersebut.

"Aku tak ingin hidup seperti itu lagi," ujar Brad Pitt. Untuk mengatasi masalah tersebut, ia menggantinya dengan minuman jus cranberry dan air mineral bersoda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading