Sukses

Entertainment

Angelina Jolie Ingin Cepat-Cepat Cerai dengan Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta Drama perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt sepertinya tak ada hentinya. Saat ini artis kelahiran 4 Juni 1975 itu dikabarkan sedang dekat pria asal Inggris. Bahkan ada kabar yang beredar jika berniat untuk mengadopsi anak bersama sang kekasih.

Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, pihak Angelina Jolie menyebutkan jika ia ingin mempercepat proses perceraian dengan Brad Pitt. Seorang sumber mengatakan jika Angelina bertemu dengan kekasihnya saat ia masih berstatus istri Brad Pitt.

Brad Pitt dan Angelina Jolie. (AFP/Bintang.com)

Akan tetapi mereka baru berkencan setelah gugatan cerai dilayangkan. Sumber itu menjelaskan jika kekasih Angelina Jolie ini mempunyai sifat murah hati.

"Ia (kekasih Angelina Jolie) mempunyai sifat dermawan dan murah hati. Ia juga mempunyai ambisi politik. Angie merasa kekasih barunya ini bisa mendorong dirinya keluar dari Hollywood dan menuju ke dunia politik," ungkapnya.

Angelina Jolie. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan jika Angelina Jolie berkencan dengan mantan suaminya, Jonny Lee Miller. Seorang sumber mengatakan jika saat ini Angelina Jolie sedang membangun jejaring sosialnya secara luas. "Angelina bekerja keras untuk membangun sebuah lingkaran sosial dna ia punya sejumlah penghormatan untuk Jonny," jelas seorang sumber yang seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading