Sukses

Entertainment

Belum Resmi Cerai, Angelina Jolie Kencan dengan Mantan Suami?

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Angelina Jolie menjadi pusat perhatian publik. Belum selesai drama perceraiannya dengan Brad Pitt. Kini muncul kabar jika ia menjalin hubungan dengan mantan suaminya, Jonny Lee Miller.

Seorang sumber mengatakan jika saat ini Angelina Jolie sedang membangun jejaring sosialnya secara luas. "Angelina bekerja keras untuk membangun sebuah lingkaran sosial dna ia punya sejumlah penghormatan untuk Jonny," jelas seorang sumber yang seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Angelina Jolie. (AFP/Bintang.com)

Memang tempat tinggal Jonny Lee Miller jauh dari Angelina Jolie. Ia tinggal di New York, namun ia masuk cukup sering ke Inggris. Saat ini Angelina sendiri fokus untuk tetap maju usai gagal dalam berumah tangga.

"Tempat tinggal Jonny saat ini di New York, tapi masih menghabiskan waktu di Inggris. Dan Angelina mempersiakan diri untuk terus berjalan," lanjutnya.

Angelina Jolie. (AFP/Bintang.com)

Komunikasi demi kepentingan anak juga masih terjalin oleh keduanya. Walaupun ketika bertemu Angelina dan Jonny tak menunjukkan sikap kedekatan.

Angelina Jolie. (AFP/Bintang.com)

Beberapa waktu lalu, Angelina Jolie dikabarkan telah menelantarkan anaknya, Vivienne yang masih berusia 8 tahun. Seperti yang dilansir dari Inquisitr, Vivienne mengalami luka di kepalanya, setelah ia menabrak sebuah pagar di Hyde Park, London.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading