Sukses

Entertainment

Reaksi Brad Pitt Soal Kabar Angelina Jolie Telantarkan Anak

Fimela.com, Jakarta Belum reda soal kabar rencana pernikahan Angelina Jolie dengan seorang pria. Kini artis kelahiran 4 Juni 1975 ini kembali muncul dengan kabar mengejutkan. Lantaran ia diisukan menelantarkan anaknya, Vivienne yang masih berusia 8 tahun.

Oleh karena itu, Brad Pitt pun mengajukan penuntutan hak asuk anak pada Angelina Jolie. Mantan suami Jennifer Aniston ini juga penasaran terhadap musibah yang menimpa Vivienne.

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (AFP/Bintang.com)

Seperti yang dilansir dari Inquisitr, Vivienne mengalami luka di kepalanya, setelah ia menabrak sebuah pagar di Hyde Park, London. "Ia tiba-tiba merosok dan menabrak pagar. Setelah itu ia duduk terdiam selama sepuluh sembelum akhirnya ia berdiri," ujar seorang saksi mata kepada Celebrity Insider.

Memang saat itu, Angelina Jolie tak berada di dekat anak-anaknya, ia digantikan oleh seorang pengasuh. "Saat Brad mendengar kabar tersebut, ia sangat marah," ujar seseorang yang dekat dengan Brad.

Brad Pitt dan Angelina Jolie. (AFP/Bintang.com)

Menurutnya bisa saja Vivienne terluka lebih parah karena tidak ada pengawasan Angelina Jolie. Ternyata saat itu, Angelina sedang sibuk menjalankan tugasnya sebagai duta United Nations di Swiss.

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan jika Angelina Jolie dekat dengan seorang pengusaha dan demawan asal Inggris. Menurut kabar yang beredar, pria itu sudah dikenalkan ke beberapa teman dekat Jolie di London. Tak hanya para sahabat, Angelina Jolie rencananya akan mengenalkan sosok pria itu ke anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading