Sukses

Entertainment

Proses Cerai dengan Brad Pitt, Angelina Jolie Siap Nikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie tampaknya tak butuh lama untuk mencari sosok pengganti Brad Pitt. Di tengah proses perceraiannya dengan Brad Pitt, ia dikabarkan sudah siap membina rumah tangga dengan pria lain.

Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife, seorang sumber mengatakan jika artis kelahiran 4 Juni 1975 itu sudah move on dari Brad Pit. "Ia (Brad Pitt) tak tahu jika mantan istrinya itu sudah mempunyai hubungan dengan orang lain. Bahkan mereka berencana untuk menikah," ujar seorang sumber.

Angelina Jolie dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha dan dermawan asal Inggris. Menurut kabar yang beredar, pria itu sudah dikenalkan ke beberapa teman dekat Jolie di London.

Brad Pitt dan Angelina Jolie. (AFP/Bintang.com)

Tak hanya para sahabat, Angelina Jolie rencananya akan mengenalkan sosok pria itu ke anak-anaknya. "Angelina kemungkinan akan mengenalkan pria tersebut ke anak-anaknya di Los Angeles beberapa minggu ke depan," tutur seorang sumber.

Angelina Jolie. (AFP/Bintang.com)

Tentu saja ini merupakan kabar yang mengejutkan, lantaran Angelina Jolie dan Brad Pitt masih menjalani proses cerai. Menurut kabar yang beredar, Brad Pitt tidak suka dengan rumor tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading