Sukses

Entertainment

Celeb Bio Eva Celia

Fimela.com, Jakarta Darah seni tampaknya mengalir deras dalam diri Eva Celia. Bakat akting yang dimiliki sang ibunda, Sophia Latjuba, dan bakat menyanyi dari ayahnya, Indra Lesmana, menurun kepada wanita kelahiran Jakarta, 21 September 1992 tersebut.

Sejak kecil, Eva sudah dikenalkan dengan seni. Bahkan, saat usianya delapan tahun, Eva dipercayakan untuk main sebagai bintang tamu di sebuah FTV bersama Adjie Massaid, Ayu Azhari serta sang ibunda.

Beranjak remaja, pemilik nama lengkap Eva Celia Lesmana tersebut dinobatkan sebagai Pemain Terbaik di festival film yang diadakan di sekolahnya di kawasan Jakarta Selatan. Ranah akting baru benar-benar diseriusi Eva ketika bermain di sinetron Sherina pada 2006 silam.

Selain layar kaca, Eva juga berkesempatan tampil di layar lebar. Film pertamanya yakni Takut: Faces of Fear (2008). Eva pun tercatat pernah terlibat dalam sebuah film Indonesia yang menelan biaya produksi hingga Rp 25 Miliar, Pendekar Tongkat Emas (2014).

Celeb Bio Eva Celia (Wardrobe: @sejauh_smm @sejauh_mata_memandang, MUA: @taliasubandrio, Earrings: @_sits, Photographer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Selain akting, Eva Celia juga menekuni dunia tarik suara. Pada 2015 lalu, Eva mengeluarkan dua single yakni Reason dan Against Time. Kesuksesan dua single tersebut pun membawa keponakan Mira Lesmana ini merilis album studio bertajuk And So it Begins tahun berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading