Sukses

Entertainment

Indosiar Sambut Ramadan Bersama Keluarga Gunarso dan D'T3rong

Fimela.com, Jakarta Kekompakan keluarga Gunarso yang terdiri dari Ivan Gunawan, Nassar, Soimah dan Okky Lukman menghadirkan keseruan di D'Academy menjadi suguhan khusus Indosiar dalam menyambut bulan suci ramadan. Program berjudul Keluarga Gunarso sudah disiapkan untuk hadir setiap malam selama satu bulan penuh di Indosiar.

Ditemani D'T3rong Plus yang berisi Irfan Hakim, Rina Nose, Ramzi, dan Gilang Dirga, program Keluarga Gunarso dipastikan akan memberi keseruan tersendiri bagi pemirsanya selama ramadan. Ditayangkan setiap harinya pukul 20.00 WIB mulai 27 Mei mendatang, Keluarga Gunarso dipercaya memberikan warna berbeda selama ramadhan berlangsung.

Tak hanya menghibur dengan candaan yang segar, cerita yang dikemas dengan konsep variety comedy dipercaya sarat akan pesan positif di dalamnya. "Program Keluarga Gunarso untuk memberi alternatif tayangan di prime time berbentuk variety komedi yang diakhirnya selalu ada pesan yang ingin disampaikan," ucap Director Programming SCM, Harsiwi Achmad pada Rabu (3/5/2017).

Lantas, bagaimana komentar para pengisi acara Keluarga Gunarso? Irfan Hakim yang masuk dalam geng D'T3rong Plus menuturkan, setiap harinya akan ada cerita dimana terjadi gambaran kontradiksi dalam keseharian antara Keluarga Gunarso dan anggota D'T3rong Plus.

"Yang jelas kita (D'T3rong Plus) akan mendampingi keluarga Gunarso yang kaya raya. Setiap malamnya akan ada cerita bisa tentang apapun di Indosiar," tutur Irfan Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading