Sukses

Entertainment

Video: Rizky Febian Tuangkan Isi Hati Lewat Single Cukup Tau

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian baru saja meluncurkan single ketiganya yang diberi tajuk Cukup Tau. Iky, begitu ia biasa disapa menyebut bahwa makna lagu ini bertolak belakang dengan romantisme Kesempurnaan Cinta.

"Bertolak belakang dengan Kesempurnaan Cinta tentang sakit hati. Iky ingin kasih tahu biasanya cewek itu bilang cowok itu suka nyakitin cewek, cowok itu suka PHP-in cewek, cowok itu suka manfaatin. Di sini itu Iky pengen bilang nggak semuanya cowok seperti itu, ada satu dan dua cowok itu kebalikannya," ungkap Rizki Febian.

Ketika disinggung masalah curhat di lagu Cukup Tau, putra komedian Sule ini pun mengelak. Ia beralasan bahwa single Cukup Tau dibuat ketika Kesempurnaan Cinta belum resmi diluncurkan.

"Nggaklah, Cukup Tau ini dulu Iky bikinnya waktu masih Kesempurnaan Cinta sebelum rilis itu udah bikin lagu Cukup Tau dan nggak nyangka kalau lagu ini bakal dijadiin next single," tambahnya.

Rizky Febian (Deki Prayoga/Bintang.com)

Cukup Tau sendiri sebenarnya diciptakan Iky pada akhir tahun 2015 lalu. Ia berusaha menuangkan apa yang ia alami dan rasakan. Pesan lain juga terselip ketika seorang pria telah berjuang, namun sang kekasih tidak menyukai si pria.

"Bisa dibilang 2015 akhir Iky menciptakan lagu itu dan memang waktu itu apa yang Iky rasakan, yang dialami, Iky tuang di lagu ini dan langsung Iky coba mengobservasi juga di luar sana. Kebayang satu hubungan si cowok udah berjuang tapi si ceweknya gerak-geriknya nggak suka," pungkas Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading