Sukses

Entertainment

Salat Jumat di RSKO, Ridho Rhoma Tampak Sehat dan Bugar

Fimela.com, Jakarta Sekitar tiga minggu sudah, putra Raja Dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Seperti diketahui, Ridho Rhoma bersama satu rekannya ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat pada akhir Maret lalu. Barang bukti yang ditemukan yakni sabu seberat 0,78 gram.

Ridho kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan kini tengah menjalani proses rehabilitasi di RSKO. Dari pantauan Bintang.com di RSKO, terlihat bahwa Ridho ikut salat Jumat berjamaah bersama pasien lainnya di Masjid di dalam kawasan RSKO.

Mengenakan baju koko putih dan sarung cokelat, serta peci warna putih, Ridho tambak menjalani ibadah dengan khusuk. Bahkan, tampak wajahnya putih berseri seakan narkotika tidak pernah dicicipinya.

Putra Raja Dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Seusai ibadah Salat Jumat, Ridho Rhoma bersama pasien penghuni RSKO kembali. Bahkan kami tidak sempat berbincang atau bahkan mengabadikan momen tersebut dengan bagus lantaran Ridho memilih untuk segera pergi ke ruangnya.

RSKO, seperti diketahui menjadi tempat para pengguna atau pemakai narkoba yang mendapatkan izin dari Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk direhabilitasi. Selain Ridho Rhoma, di hari yang sama, Jumat (5/5/2017), musisi rapper Iwa K yang beberapa waktu lalu tertangkap di Bandara Soekarno-Hatta atas pemilikan ganja pun kini menghuni RSKO untuk direhabilitasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading