Sukses

Entertainment

Honor Bukan Patokan Prisia Nasution Terima Tawaran Film

Fimela.com, Jakarta Dalam urusan akting, Prisia Nasution tak menjadikan honor sebagai patokan menerima tawaran peran. Diakuinya, tak sedikit tawaran film yang ditolak, meski dengan bayaran yang sangat menggiurkan.

"Aku nggak terlalu lihat dari bayaran juga. Banyak yang tawarkan bayaran besar, tapi ceritanya aku nggak suka. Ya nggak aku ambil," ucap Prisia Nasution, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Karenanya, Prisia tak butuh waktu lama saat ditawari bermain di film The Curse. Padahal, ini kali pertama dia terlibat di film bergenre horor. "Nggak juga sih, kebetulan saja cerita yang pas aku baca dan aku suka kok," ujar Prisia.

Seperti kebanyakan pemain, besar harapan Prisia, masyarakat dapat menikmati cerita yang disajikan film The Curse. "Ditonton saja," pungkas Prisia.

"Aku nggak terlalu lihat dari bayaran juga. Banyak yang tawarkan bayaran besar, tapi ceritanya aku nggak suka. Ya nggak aku ambil," ucap Prisia Nasution. (Galih W.Satria/Bintang.com)

Dalam film The Curse, Prisia Nasution diplot menjadi Shelina, pengacara handal yang memenangkan hampir tiap kasus yang ditangani. Namun kali ini Shelina harus membayar mahal atas apa yang dibelanya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading