Sukses

Entertainment

Akui Penakut, Prisia Nasution Main di Film Horor The Curse

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya Prisia Nasution membintangi film horor. Dia dipercaya main di film The Curse, yang menjadi projek kerjasama Indonesia dengan Pemerintahan Australia. Padahal Prisia mengaku pribadi yang penakut.

"Aku sebenarnya paling takut sama film horor. Tapi pemeran setannya kan sudah kenal dari sebelum makeup. Kalaupun ada kejadian aneh belagak bego saja, ada apa sih," ujar Prisia Nasution, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Pertama membintangi genre horror, tak berarti Prisia Nasution aktris yang anti main film horor. Hanya saja, kebanyakan tawaran cerita yang datang sebelumnya, tak sesuai di hati. Lain hal dengan The Curse, yang dia nilai memiliki alur cerita yang bagus.

"Bukan anti horor tapi dari ceritanya belum ada yang sreg aja sih. Aku suka film horor walaupun takut nontonnya,” ucapnya. “Ya, kayak film horor Thailand kan bagus ya, ceritanya ada. Nggak cuma jualan perempuan. Jadi pas ditawarin ini tuh ‘oh akhirnya ada genre horor yang serius’, jadi kenapa nggak aku coba," lanjut Prisia.

Preskon film The Curse (Galih W. Satria/bintang.com)

Soal pengalaman mistis selama proses syuting berlangsung, Prisia bersyukur tidak mengalaminya. Pun ada tanda-tanda yang kurang mengenakkan, dia berusaha tidak mempedulikan.

"Lokasinya tuh sangat menyeramkan sih, di luar kota dan sangat jauh dan sangat sepi. Tapi aku nggak mikir ke arah sana sih, karena aslinya penakut juga. Pura-pura nggak tahu saja deh," pungkas Prisia Nasution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading