Sukses

Entertainment

Romantisme Reza Rahadian dan Adinia Wirasti Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Seorang aktor harus bisa menjalani segala tuntutan dari sutradara, demi mendapat hasil film yang baik. Begitu pun Reza Rahadian dan Adinia Wirasti yang diminta melakukan adegan ciuman di film Critical Eleven. Sebagai suami istri, Reza dan Asti harus mampu memberikan adegan mesra yang natural.

"Kissing itu gimana ya, namanya juga pasangan suami istri. Kalau nggak pernah juga ya derita lo, makanya cobain kali, hahaha," ceplos Reza Rahadian, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Reza tak merasa kesulitan menjalani adegan itu dengan Asti. Semua dilakukan senatural mungkin untuk kepentingan peran dalam film. Paling. sang sutradara yang lama memotong adegan karena begitu bersemangat melihat akting mereka.

"Nggak diulang-ulang ya, berjalan dengan sangat natural. Paling kalau directornya lagi bersemangat ya lama di cut-nya. Kita lagi nungggu nih kok nggak di-cut-cut, hahaha, tapi ya gitu kali ya prosesnya," papar Reza.

Adinia pun menyadari profesionalitas sangat dibutuhkan bagi seorang aktor atau aktris. Sebab, mereka memiliki tanggungjawab pada cerita yang sudah dipilih, untuk disampaikan pada penonton.

 

"Ketika kita bicara sebuah visual dari cerita, intemate suami istri itu apa ya, akhirnya mas Monty memutuskan hubungan suami istri yang sangat dinamis, karena Ale dan Anya itu ekspresif dan romantis sekali. Dan itu mengalir begitu saja. Jadi yang dilihat di film itu bukan Reza dan Adinia lagi, tapi Ale dan Anya," pungkas Adinia.

Romantisme Reza Rahadian dan Adinia Wirasti di film Critical Eleven dijamin membuat para penonton baper. Film besutan sutradara Monty Tiwa dan Robert Ronny ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 10 Mei 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading