Sukses

Entertainment

Produser Chand Parwez: Critical Eleven Karya Terbaik Starvision

Fimela.com, Jakarta Chand Parwez menjamin film Critical Evelen sangat menarik untuk ditonton, mengingat kekuatan ceritanya dan pemain yang terlibat di dalamnya. Bahkan, dia menyebut Critical Eleven menjadi karya terbaik Starvision.

"Jujur saja, inilah karya terbaik Starvision, tentu saja atas kerjasama dengan Legacy Pictures. Ini juga tak lepas dari peran Ikka Natassa yang memberikan amanatnya atas novel yang dibuat," ucap Chand Parwez, selaku produser film Critical Eleven, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Dalam penggarapannya, Ikka Natassa sang penulis novel, memang berpesan kepada Chand Parwez, untuk tidak menghilangkan beberapa adegan yang ada di novel. Salah satunya di kabin pesawat first class.

"Mbak Ikka secara khusus memesan ke saya, ada hal-hal yang harus ada di film. Syuting di Amerika, kita pilih pas auntum ya, terus di kabin pesawat," paparnya.

Meski begitu, Chand Parwez mengaku puas dengan hasil akhir dari film ini. Dia berharap, keberadaan film Critical Eleven dapat mengembalikan lagi kepercayaan semua orang terhadap
cinta.

Film Critical Eleven dibintangi nama-nama beken seperti Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Revalina S Temat, Astrid Tiar, Hamish Daud, Hannah Al Rasyid, Slamet Raharjo, dan masih banyak lagi. Film besutan sutradara Monty Tiwa dan Robert Ronny mulai tayang di bioskop pada 10 Mei 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading