Sukses

Entertainment

Album Baru, PSY Gaet Tablo hingga G-Dragon

Fimela.com, Jakarta PSY akhirnya mengumumkan daftar lengkap lagu yang siap menghiasi album terbarunya. Dari potret bocoran lagu-lagu, nampak PSY menggandeng sederet musisi dari Tablo hingga G-Dragon.

Pelantun Gangnam Style tersebut membagikan daftar lagu di album barunya melalui akun media sosial, termasuk Instagram. Seperti yang diketahui, akan ada 10 buah lagu di album kedelapan PSY.

Sebut saja I Luv It, New Face, Last Scene yang menampilkan Lee Sung Kyung, dan lagu Love, PSY menggaet Taeyang BigBang. Ditambah lagu Bomb bersama B.I dan Bobby, We Are Young, Fact Abuse bersama G-Dragon, Rock Will Never Die, Place to Lean On, dan Auto Reverse menampilkan Tablo.

PSY bakal meluncurkan album terbarunya pada 10 Mei 2017 mendatang. Tidak hanya album, ia sekaligus menyuguhkan sederet MV tepat di hari perilisan.

Selain menggaet musisi ternama, PSY juga mengajak bintang Korea untuk tampil di MV terbarunya. Sebut saja Na Eun Apink dan aktor Lee Byun Hun.

Lewat comeback yang dirilis PSY pada 10 Mei 2017 mendatang, akankah ia meraih kesuksesan seperti terdahulu? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading